CEPHAS photo forum is online

Kami delapan fotografer muda yang berkumpul di Yogyakarta, membentuk sebuah forum berkumpul dan bertukar pendapat tentang fotografi, yang kami namai CEPHAS.

Sebagai acara pertama untuk menandai kelahiran komunitas ini, kami mengadakan presentasi foto oleh salah satu kawan kami, Budi Dharmawan. Acara tersebut akan diselenggarakan di Angkringan Yayasan Umar Kayam, Rabu 16 Juni 2010, pukul 18.30.

Peta lokasi

Budi Dharmawan, beberapa waktu lalu memfoto Borobudur untuk majalah National Geographic Indonesia, akan mempresentasikan projek terbaru yang masih dia kerjakan (on-going project), mengikuti hari-hari terakhir salah satu ketoprak tobong terakhir yang tersisa di Indonesia. Budi memulai projeknya tepat pada hari ketika pengelola kelompok ketoprak mengumumkan keputusannya untuk bubar, karena ketidakmampuan ekonomi. Sejak itu, Budi bolak-balik ke Bantul, tempat kelompok ketoprak tersebut mangkal enam bulan terakhir ini, berkawan dengan para aktor dan aktrisnya, dan menyelami kehidupan mereka.

Sebelumnya, tujuh fotografer muda lain pencetus CEPHAS akan mempresentasikan pula siapa, apa, mengapa, dan bagaimanakah CEPHAS ini.

Kami membuka forum ini seluas-luasnya, kepada siapa pun yang memiliki minat di dalam fotografi, tidak terbatas pada fotografer saja. Mari, datang dan berdiskusi. Atau tidak, nongkrong saja bersama kami….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s